Review Anime Movie Spirited Away

Agustus 22, 2018 0
Halloo hallooo...~

Ada postingan baru telah hadir..


Kali ini, kita akan membahas film anime yang agak jadul tapi tetap sangat bagus dan selalu mendapatkan tempat disetiap hati penggemar film anime. Film tersebut adalah Spirited Away dari Studio Ghibli. Tau aja kan, gimana bagusnya film-film produksi studio ini. Setiap nonton film nya, sejuk aja gitu liatnya. Ceritanya bagus, gambarnya bagus. Bagi yang belum tau gimana film Studio Ghibli, bisa nonton film Spirited Away ini. Postingan ini bisa di baca sebagai pengantar sebelum nonton film nya yaaa..

Langsung saja, douzooo...





Film ini dimulai dari kepindahan keluarga Chihiro ke kota yang antah berantah, pedalaman gitu lah istilahnya. Di perjalanan, Ayah Chihiro mengemudikan mobilnya menuju ke arah hutan yang ia kira jalan menuju rumah baru mereka. Didalam hutan, memang terdapat sebuah jalan, tetapi sepertinya bukan jalan menuju ke rumah mereka. Karena penasaran, Ayah Chihiro masuk kedalam jalan tersebut. Sesampainya didalam, terdapat beberapa rumah rumah yang entah ada penghuni nya atau tidak. Menurut Ayah Chihiro tempat tersebut adalah area taman bermain yang bangkrut. Mereka sekeluarga pun berjalan-jalan dan mencium aroma nikmat. Ada restoran dengan banyak makanan yang siap santap! Tergoda dengan aroma nikmatnya, Ayah dan Ibu Chihiro tidak berpikir panjang lagi dan langsung memakan makanan yang ada di restoran tersebut. Chihiro berusaha menghalangi mereka berdua, namun tak di dengarkan. Chihiro pun pergi dan menemukan sebuah jembatan menuju sebuah tempat dengan bangunan yang sangat mewah dan megah, lalu ada seorang anak yang agak terkejut melihatnya. Anak itu menyuruh Chihiro agar pergi karena sudah menuju malam hari.










Chihiro sontak berlari untuk membawa orangtuanya pergi dari tempat tersebut, tetapi yang ditemuinya bukan orangtuanya melainkan dua ekor babi besar yang membuat Chihiro ketakutan. Tempat yang tadinya sunyi, mulai ramai dengan sosok sosok yang tidak diketahui manusia apa bukan. Jalanan pun telah berubah menjadi lautan dan tubuh Chihiro menjadi tembus pandang. Tak lama, anak yang menyuruh Chihiro pulang tadi kembali dan memberikan sebuah pil yang membuat tubuh Chihiro kembali normal. Ia ingin membantu Chihiro agar tidak ditemukan di “dunia ini”.


Demi bertahan didunia ini, Chihiro memulai dengan bekerja di bangunan mewah yang ia lihat tadi. Tempat tersebut adalah pemandian air panas yang dikelola oleh Yubabaasan. Yubabaasan menerima Chihiro bekerja disana dengan “menyandera” nama Chihiro dan memberi nama Sen.

Dimulai lah petualangan Chihiro di dunia ini, dunia yang berbeda dari dunia nya sebelumnya.




Tidak lupa juga ada hantu lejen yang satu ini. Dia menyukai Chihiro dan membantunya. Dia hantu yang baik ( sejenis Casper ).

Yakk, sekian kisah singkat film anime ini dari saya.



Kalau dari Studio Ghibli ga usah ditanya lagi yak bagusnya gimana, yak BAGUS BANGET. Kaya yang saya bilang tadi, kalau nonton film-film nya Ghibli tuh mata pasti sejuk banget. Ghibli itu studio lejen lah istilahnya. Ga banyak komentar lagi dah, intinya kalian harus nonton untuk lebih lanjutnya kisah ini atau nonton ulang biar nostalgia lagi.

Terimakasih buat kalian yang menyempatkan diri berkunjung ke blog ini. Jangan bosan bosan yaww. Byeeeee...

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Test from: https://monicanime29.blogspot.com/


More Review

Tidak ada Komentar Pada "Review Anime Movie Spirited Away"